Harga dan Spesifikasi Xiaomi Poco M4 Pro

Smartphone asal China merajai pasar-pasar elektronik dengan harga yang terjangkau di banyak negara. Termasuk juga di Indonesia yang setidaknya ada banyak smartphone asal China yang menguasai pasar di dalam negeri. Salah satu merek yang banyak digandrungi dan menduduki peringkat keempat di Indonesia sebagai smartphone terlaris adalah Xiaomi. Brand ini mempunyai banyak tipe smartphone yang bisa dipilih, termasuk yang paling banyak digemari adalah Xiaomi Poco.

Bagi pecinta Xiaomi, Kamu mempunyai banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Salah satunya yang menjadi rekomendasi dan dibeli bagi yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas yang juga tidak sembarangan adalah Xiaomi Poco M4 Pro. Produk ini bisa didapatkan dengan kisaran yang terjangkau yaitu 2 hingga 3 jutaan rupiah saja tergantung dari variasi yang dipilih. Semakin besar penyimpanan datanya membuat harga yang perlu dikeluarkan juga akan lebih besar. Di mana untuk harganya, Poco M4 Pro dari Xiaomi yang mempunyai storage Ram 6GB dan memori internal 128 GB adalah 2,899 jutaan. Sedangkan untuk varian Poco M4 Pro dengan Ram 8 GB dan mempunyai memori internal 256 GB adalah 3,399 jutaan rupiah. Dengan budget tersebut, Anda bisa mendapatkan produk yang mempunyai spesifikasi smartphone seperti berikut ini.

Desain Unik Xiaomi Poco M4 Pro

Saat membeli smartphone dengan harga yang terjangkau, sekarang ini Kamu tidak perlu khawatir akan tampilannya. Bahkan dengan spesifikasi yang tidak seberapa biasanya untuk desain dan tampilannya sangat diperhatikan dengan baik. Sehingga smartphone yang mempunyai harga terjangkau juga mempunyai desain yang bagus. Dengan harga 2 hingga 3 jutaan, smartphone Poco M4 Pro ini mempunyai desain yang unik. Smartphone ini mempunyai bentuk tepian yang rata sehingga membuat tampilannya modern dan tampil dengan gaya.

Poco memang mempunyai ciri dan tampilannya yang unik sehingga membuatnya berbeda, termasuk juga Poco M4 Pro dari Xiaomi ini. Smartphone ini mempunyai berat 179,5 gram dengan tebal 8,09 mm yang membuatnya menjadi varian dari Poco paling ringan dan tipis. Bagi Kamu yang tertarik dengan Xiaomi Poco M4 Pro bisa memilih dari tiga varian warnanya yang tersedia yaitu power black, poco Yellow, dan terakhir tersedia warna Cool Blue. Dengan desain tersebut, Poco M4 Pro juga memberikan keunggulan tahan debu dan tahan percikan air.

Layar Xiaomi Poco M4 Pro

Memilih smartphone dari Poco juga terjamin mendapatkan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi sejauh ini. Termasuk Poco M4 Pro ini yang juga mempunyai smartphone yang memberikan teknologi yang bagus dan mutakhir. Untuk layar yang digunakan ponsel ini tentunya Amoled sehingga menghasilkan gambar yang bagus dan jernih. Smartphone ini mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu 6,43 inch dan mempunyai resolusi 1080×2400 piksel. Layar smartphone ini mendukung DCI P3 dengan rentang warna yang luas dan memberikan kontrak tinggi, sehingga akan membuat layarnya bisa memanjakan penggunanya. Poco M4 Pro ini mempunyai tingkat kecerahan tertinggi hingga 1000 unit, rasio kontras 4.500.000:1, refresh tinggi hingga 90 Hz, dan rasio touch sampling 180 Hz.

Bagi yang sering menggunakan smartphone dalam kegiatan sehari-hari, tetap akan merasakan nyaman seharian dan membuat mata tidak mudah pegal atau perih. Layar yang dipunyai smartphone ini mempunyai pendar layar yang nyaman dan juga lembut ketika sampai ke mata. Di mana ponsel ini menggunakan sensor cahaya yang responsif sehingga bisa menyesuaikan kecerahan layar yang nyaman ketika digunakan penggunanya. Hal tersebut membuat layar smartphone ini nyaman digunakan termasuk ketika membaca di malam hari, berada di terik sinar matahari, dan juga bisa meminimalkan blue light bagi mata dengan fitur eye care display yang dimilikinya. Layar Poco M4 Pro ini juga menggunakan proteksi menggunakan Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih kuat dan kokoh.

Performa Tinggi Xiaomi Poco M4 Pro

Untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini mempunyai chipset Mediatek Helio G96. Untuk CPU menggunakan Octa Core Cortex A55, dan GPU dengan Mli G57. Poco M4 Pro yang masih mempunyai konektivitas 4G ini memberikan performa smartphone tinggi yang bisa diberikan untuk penggunanya. Penggunaan CPUnya membuat penggunaan smartphone ini kencang dan juga membuat pengoperasiannya menjadi lebih lancar dan stabil.

Hal tersebut juga didukung dengan memori yang besar seperti yang dijelaskan di atas dengan perbedaan harga yang bisa didapatkan. Xiaomi Poco M4 Pro ini mempunyai kapasitas memori yang besar. Untuk Ramnya mempunyai kapasitas 6 GB dan 8 GB. Sedangkan untuk memori internalnya menyediakan kapasitas 128 GB dan 256 GB. Apabila kapasitas tersebut kurang besar, Kamu masih bisa menambahkan memori eksternal karena ada slot khusus tersedia. Selain memori eksternal, smartphone ini juga mempunyai Ram yang bisa ditambah menjadi lebih besar sehingga bisa mempunyai ruang penyimpanan lebih besar hingga 11 GB.

Kamera Xiaomi Poco M4 Pro

Untuk kameranya juga menjadi salah satu andalan mengapa Kamu bisa memilih smartphone Poco yang satu ini. Baik kamera utamanya dan kamera depannya mempunyai fitur dan teknologi yang memberikan hasil terbaik seperti mengambil gambar dengan kamera profesional. Sehingga hasil yang bagus tersebut bisa diandalkan ketika diunggah di sosial media, membuat konten, mendukung hobi fotografi, dan lainnya.

Untuk spesifikasi lengkap Xiaomi Poco M4 Pro yang bisa Kamu dapatkan yaitu sebagai berikut:

  • Kamera utamanya mempunyai triple kamera yang superior dengan resolusi tinggi 64 MP. Dengan resolusi yang tinggi tersebut dapat mendukung aktivitas dan menunjang kreativitas karena memberikan hasil gambar dengan kualitas yang terbaik.
  • Triple camera yang dipunyai terdiri dari 64 MP untuk kamera utama yang mempunyai resolusi tinggi, 8 MP untuk lensa ultra wide angle, dan 2 MP lensa makro.
  • Selain kamera yang memberikan hasil yang kaya, kameranya juga mempunyai fitur HDR yang bisa memberikan pencahayaan untuk latar belakang akan terlihat lebih alami.
  • Kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP dengan kualitas video 1080@ 30fps.

Baterai Besar Xiaomi Poco M4 Pro

Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Dengan kapasitas besar tersebut memberikan desain yang tetap ringan dan ramping. Kapasitas baterai yang besar tentunya cocok kegiatan sehari-hari terlebih sudah didukung dengan pengisian daya yang cepat 33W yang bis untuk mengisi daya lebih cepat dan efisien. Pengisian daya tersebut lebih cepat dengan teknologi LiquidCool yang dipunyai dengan manfaat lain yang diberikan juga membuat smartphone tidak mudah panas agar menjaga performanya.

Xiaomi Poco M4 Pro ini menggunakan OS Android 11, mempunyai sensor fingerprint, dan NFC. Memilih smartphone ini Kamu bisa mendapatkan harga yang terjangkau tentunya dengan kualitas yang tidak sembarangan seperti dari spesifikasinya yang diterangkan seperti di atas. Beli Poco M4 Pro dari Xiaomi ini segera sesuai dengan budget dan varian yang Kamu butuhkan untuk bisa menunjang aktivitasmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *